Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Villainess Is A Marionette (2022) : Trailer, Sinopsis, Dan Episode Terbaru Drakor

Info :

  • Judul : The Villainess Is A Marionette
  • Penulis :Han Yi Rim
  • Pemeran : Cha Eun Woo, Han So Hee, Lee Soo Hyuk
  • Produksi Oleh : Kakaopage
  • Episode : 16
  • Durasi : 1 Jam
  • Genre :Thirller, Fantasy, Romance, Drama
  • Negara dan Bahasa : Korea Selatan
  • Jadwal Tayang : 7 Oktober 2022

Trailer The Villainess Is A Marionette (2022)

The Villainess Is A Marionette JUDUL (2022)

The Villainess Is A Marionette Episode 7

The Villainess Is A Marionette Episode 1-6

Sinopsis

Kisah ini terfokus dalam balas dendam akibat kebencian mendalam dari Putri Kayena kepada Pangeran Regef Hill yang terlalu obsesi, dengan bantuan dalam diam Duke Raffaleo yang bisa Menyusun rencana itu.

Review Drama

Dahulu Putri Kayena telah melewati berbagai macam cobaan dalam segi percintaan bahkan kehidupan. Dia memiliki segala hal mulai dari Paras bahkan sangat indah serta cantik dengan mudah membuat siapapun terpana.

Namun, semuanya menjadi belegu dikarenakan adanya kakak kadung psikopat yang obsesi terhadap kecantikan bahkan tidak akan melepaskannya. Pangeran Regef Hill berencana untuk membuat putri Kayena sebagai boneka hidup pajangan yang bisa dimanfaatkannya untuk menarik perhatian orang lain, agar bisa leluasa dalam berkuasa.

Karena terjalin nasib buruk dengan Pangeran Regef, Putri Kayena bahkan mengalami 3 kali reinkarnasi dalam situasi yang berbeda namun semuanya sama-sama tragis. Karena itu belajar dari kejadian sebelumnya dia bertekad akan berubah dengan cara yang licik sekalipun.

Tidak perduli harus rencana kotor yang menghancurkan, ingatan tentang reinkarnasi sebelumnya masih jelas di ingatan Putri Kayena. Dimulai ditusuk secara sadis oleh temannya, kecelakan bahkan untuk di dunia selanjutnya hanya bisa menjadi boneka hidup.

Bahkan pada malam hari Ketika Pesta meriah diadakan Pangeran Regef menarik keras tangan Putri Kayena lalu dengan jelas mengancam kau akan selalu mendampingiku boneka cantik, kau tidak akan berani bertindak hal bodoh . Tetapi dengan lantang dia menjawab aku akan menleyapkanmu dengan kartuku yaitu kecantikan.

Mendengar hal itu, kartu yang dimaksud kan nya adalah Duke Raffaello Kidney yang menghampiri lalu mencium secara perlahan tangan Putri Kayena lalu membisikan bahwa dia membutuhkan bantuan.

Duke Raffaello Kidney memiliki latar belakang militer yang luar bisa, dia memiliki sifat dingin serta wajah tampan tetapi dia hanya akan dikelabui oleh Putri Kayena saja. Duke Raffaello mulai mimikirnya cara untuk melarikan Putri Kayena agar terlepas dari kekangan. Dimulai dari pertemuan beduaan Duke Raffaello dengan Putri Kayena mulai melontarkan kata-kata mengoda yang membuatnya terpesona.

Dia mulai tertarik untuk menjadikan Putri Kayena Miliknya serta dengan terangan Putri kayana menerima kasih saying Tulus itu sejak saat itu dia bertekad untuk berperang melawan Pangeran Regef.


Post a Comment for "The Villainess Is A Marionette (2022) : Trailer, Sinopsis, Dan Episode Terbaru Drakor"