close
Episode 1 Ijab Kabut Awal yang Mengejutkan

Episode 1 Ijab Kabut Awal yang Mengejutkan

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

Ijab Kabut Serial Viu original nan sarat relaksasi dan sukses menghadirkan unsur komedi dengan caranya sendiri. Akting Azira Shafinaz nan bersahaja sangat bagus dan menghidupkan alur cerita Ijab Kabut.

Sinopsis bagian 1 Ijab Kabut (artikel ini berisi spoiler):

Deanna (Azira Shafinaz) dan adiknya Athira (Ezzaty Abdullah) sering berbeda dan mau berantem sejak kecil. Athira sering kalah dari Deanna dalam perihal prestasi akademik. Ketidakpuasan kedua berkerabat ini membikin mereka sering bentrok dan saling mencibir.

Deanna merasa tertantang saat Athira mendahuluinya untuk mengakhiri hidup lajang. Athira membual tentang kehebatannya, dia lebih pandai memasak, dan dia menikah lebih awal dari Deanna. Penampilan aktris Khatijah Tan nan berkedudukan sebagai nenek Deanna dan Athira sangat sukses menjadi konsentrasi bagian 1. Siapa nan tidak tahu kehebatan dan pesona Khatijah Tan, semua orang pasti terpaku.

Deanna mau membalas rasa tertantangnya di pernikahan Athira, dia memberikan kejutan bahwa dia bisa memesan salah satu aula termewah untuk pernikahannya, Magica Hall. Athira terbakar rasa berprasangka saat mengetahui Deanna sukses mendapatkan Magica Hall.

Semuanya melangkah baik untuk Deanna di tempat kerja dan dalam perencanaan pernikahannya. Meskipun ada beberapa masalah dengan pekerjaan dan pemesanan Magica Hall, Deanna sukses menyelesaikan semua masalah dengan kepintaran dan kelicikannya. Pukulan terbesar bagi Deanna adalah ketika tunangannya Saiful (Kodi Rasheed) memutuskan pertunangan mereka. Dunia tampak gelap bagi Deanna ketika dia dikhianati dan semua angan serta impiannya untuk pernikahan khayalan dongeng kudu dibatalkan.


Deanna tidak mau diejek dan dihina. Dia perlu menemukan langkah agar dia bisa melanjutkan pernikahan di Magica Hall. Deanna mengatakan kepada personil keluarganya bahwa pernikahan bakal tetap berjalan meskipun dia dan Saiful telah berpisah. Dia tetap bakal menemukan langkah untuk mewujudkan mimpinya. Apa nan bakal Deanna lakukan selanjutnya?

TONTON SEKARANG

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Atas