close
“I’m Lonely” – Kim Hyesoo Akui Memikirkan Pensiun Setelah ‘Under The Queen’s Umbrella’ Berakhir

“I’m Lonely” – Kim Hyesoo Akui Memikirkan Pensiun Setelah ‘Under The Queen’s Umbrella’ Berakhir

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

kim hyesoo

Sudah lebih dari 30 tahun di industri ini, apakah aktris Kim Hye-soo sudah berpikir untuk pensiun?

Baru-baru ini pada 16 Maret, Kim Hye-soo muncul di saluran YouTube ‘oleh PDC’, di mana aktris tersebut mengunjungi Song Yoon-ah dan mengobrol tentang tantangan di bumi akting. Pada awalnya, Kim Hye-soo mengenang saat syuting drama “Under the Queen’s Umbrella”.

Bagikan ini,

Saya bekerja keras untuk drama. Selama 9 bulan saya tidak melakukan alias memandang apapun. Yang saya lakukan hanyalah berkonsentrasi pada naskah saya. Sejujurnya, itu adalah perjuangan. Bagian terbaiknya adalah setelah syuting selesai, saya tidak perlu terus menghafal naskah saya.

Aktor berumur 52 tahun itu melanjutkan,

Saya bukan seseorang nan mau hidup 100 tahun. Tapi untuk proyek ini, 9 bulan itu terasa seperti 3 tahun bagiku. Seperti saya berumur 3 tahun saat syuting. Saya tidak menyesali apapun. Itu nan terbaik nan bisa saya lakukan saat itu.

Kemudian, Kim Hye-soo juga menyebut pemikirannya untuk pensiun setelah menyelesaikan syuting drama tersebut,

Ini sebenarnya adalah perjalanan dan pertempuran nan sepi. Ada saatnya saya mau menyerah. Saya berpikir ‘Sudah waktunya bagi saya untuk berhenti’, ‘Saya tidak bisa terus seperti ini’ dll. Namun meski begitu, penonton bakal berpikir ‘Dia adalah Kim Hye-soo, dia bisa melakukannya’. Saya tidak terlalu keras pada diri saya sendiri tetapi kudu saya akui, itu sepi.

Semoga Kim Hye-soo bakal memilih jalan terbaik untuk dirinya sendiri..

‘panas’ Bagikan ‘teh’ 😉

Sumber Blog Informasi Tentang Celeb - KPopKuy
Blog Informasi Tentang Celeb - KPopKuy
Atas