close
Itu Secret Romantic Guesthouse Episode 14 – Lee Seol Membuka Dunia Baru

Itu Secret Romantic Guesthouse Episode 14 – Lee Seol Membuka Dunia Baru

Sedang Trending 6 bulan yang lalu

Seri Asli Viu Itu Secret Wisma Romantis semakin menarik dan di bagian ke-14, sebagian besar karakter telah menunjukkan warna aslinya. Masing-masing serakah dan enak-enak dengan agenda mereka sendiri, Kang San dan Jung Yu Ha tampaknya mulai mencapai kesepakatan untuk memastikan keberhasilan tujuan dan sasaran mereka. Meski ada mulut jahat nan membisikkan kata-kata hasutan kepada Kang San untuk memusuhi kakaknya Jung Yu Ha, moral tinggi Kang San sukses menepis semua bisikan tuduhan tersebut.

Ringkasan Itu Secret Wisma Romantis episode 14 (hati-hati postingan ini mengandung spoiler):

Nampaknya Kim Shi Yeol semakin berani menunjukkan rasa cintanya pada Yoon Hong Joo. Romansa mereka mulai bersemi dan Yoon Hong Joo pun menanggapi emosi tulus pemuda itu dengan cinta nan tak terlukiskan. Keduanya seolah tak terpisahkan.

Secara tidak sengaja hubungan cinta antara Kim Shi Yeol dan Yoon Hong Joo diketahui oleh Yook Ho dan Nona Naju. Yook Ho nan marah melampiaskan amarahnya dan sama sekali tidak setuju dengan romansa mereka. Kim Hi Yeol mencoba membujuk, dan akhirnya Yook Ho membikin syarat agar Kim Shi Yeol lulus ujian negara untuk mendapatkan restunya. Kim Shi Yeol bakal berupaya sekuat tenaga untuk lulus ujian negara dan mendapatkan pekerjaan nan baik untuk menikah dengan Yoon Hong Joo dan sekaligus mendapatkan restu dari Yook Ho.

Sementara itu, Kang San dan Jung Yu Ha, nan masing-masing adalah pewaris takhta nan sah, semakin dekat dan mencapai kesepakatan. Mereka bakal bekerja sama untuk menjatuhkan Raja Lee Chang. Kali ini Kang San sebagai Lee Seol berjanji kepada kepala kasim bahwa dia bakal membuka bumi baru di bawah pemerintahannya, tanpa perselisihan dan tanpa pertumpahan darah antar saudara.

Permainan politik kotor semakin parah. Jang Tae Hwa semakin mengendus rencana wakil perdana menteri pertama dan Hwa Ryung. Jang Tae Hwa juga mengetahui status Yoon Hong Joo nan sebenarnya. Balas dendamnya membara. Dia mau menghancurkan semua orang nan telah mengkhianatinya. Jang Tae Hwa menghubungi Lee Chang dengan buletin pengkhianatan nan mengejutkan. Akhir bagian 14 juga penuh tanda tanya saat Lee Chang beradu dengan Lee Seol nan bertopeng!

TONTON SEKARANG

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Atas