close
Jung Hae In merayakan ulang tahun ke 10 dengan penggemar yang penuh sesak di Manila

Jung Hae In merayakan ulang tahun ke 10 dengan penggemar yang penuh sesak di Manila

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Aktor  Jung Hae In sukses menggelar fan meeting solonya di Manila, Filipina, sebagai bagian dari tur solo aktor ‘ THE 10TH SEASON ‘ 2023.

Aktor ‘ DP ‘ dan ‘ Snowdrop ‘ itu memperingati hari jadinya nan ke-10 berbareng para fans di Asia melalui fan meeting. Acara Manila-nya datang setelah dia menyelesaikan pagelaran di Seoul, Hong Kong, dan Bangkok. Aktor tersebut kemudian bakal menuju ke Jakarta, Singapura, Makau, Jepang, dan banyak lagi.

Selama fanmeeting, Hae In menghibur penonton dengan vokalnya nan menenangkan, termasuk penampilannya membawakan OST ” Memories More Than Love ” dari Snowdrop.

Serial perjalanan baru Hae In, berbareng dengan Siwan, bakal tayang di JTBC pada tanggal 23 Agustus. Aktor tersebut berbagi, ” Saya suka wiski, dan Skotlandia juga terkenal dengan wiski. itu. Jika Anda menonton pagelaran saya pada 23 Agustus, Anda bakal dapat memandang kecintaan saya pada wiski. “

Ketika ditanya tentang nasihat nan bakal dia berikan kepada dirinya di masa lalu, dia mengatakan bahwa lantaran dia tetap pemula sepuluh tahun nan lalu, Hae In menjawab bahwa dirinya di masa lampau tidak dapat membayangkan bahwa dia bakal mengadakan pertemuan fans sepuluh tahun kemudian. ” Saya akan mengatakan kepadanya bahwa Anda bakal menerima banyak cinta jadi nikmati saja karir akting Anda. “

Menurut Hae In, karakternya dari ‘ Something in the Rain ‘ dan ‘ Veteran 2 ‘ adalah karakter nan menurutnya susah untuk dilepaskan.

Sumber Blog Beita Tentang K-Pop - PortalDaebak
Blog Beita Tentang K-Pop - PortalDaebak
Atas